Kamis, 30 Mei 2013

Arti Cantik Dalam Diri


Arti Cantik Dalam Diri

            Kecantikan selalu diidentikkan dengan seorang wanita, tidak hanya kecantikan saja yang selalu diidamkan oleh para kaum hawa, namun kebugaran pun selalu dibutuhkan. Sudah tidak menjadi sesuatu yang asing lagi jika pusat-pusat kecantikan dan kebugaran menjadi tujuan utama tempat yang paling banyak dikunjungi oleh kaum hawa.
            Seorang wanita memilik sebuah naluri yang selalu ingin menjadi sosok pribadi yang cantik, seksi dan anggun. Ketiga hal tersebut telah memberikan pengaruh tersendiri bagi kaum hawa untuk berusaha berfikir tentang cara mendapatkannya. Tidak hanya mendapatkannya namun ada hal penting yang harus dilakukan yaitu cara mempertahankannya. Ya, apa arti cantik, seksi serta anggun tanpa adanya perawatan yang selalu menjaga ketiga hal tersebut.
            Semua tindakan yang dilakukan oleh para wanita terkait untuk selalu tampil cantik, seksi dan anggun adalah hal yang wajar. Seorang wanita yang merasa telah memiliki kecantikan, keseksian dan keanggungan, akan memilik rasa percaya diri yang tinggi. Dalam setiap kesempatan wanita akan selalu berusaha untuk menjaga penampilan, keadaan, raut wajah, serta sikap-sikap yang akan menunjukkan kesan sempurna kalau ia benar-benar seorang wanita cantik.
            Namun tuntutan kehidupan bagi seorang wanita bukan hanya semata-mata menjadi sosok yang cantik, memang kecantikan itu merupakan dambaan setiap wanita, disamping itu masih ada banyak hal lain yang tak kalah pentingnya. Dalam kehidupan hampir mewujudkan kompetisi yang meminta semua potensi manusia dikeluarkan, seperti potensi keilmuan, tenaga, kecakapan, kreativitas, hingga penampilan yang akan menjadi penunjang dari semua potensi tersebut. Nah semua itu dituntut untuk dikeluarkan secara seimbang.
            Kecantikan saja tidak cukup untuk dimiliki tanpa adanya keinginan untuk menjadi pribadi yang percaya diri. Karena kecantikan yang tumbuh di atas keinginan untuk menjadi pribadi yang percaya diri, akan tetap terpancar sepanjang masa. Dengan demikian ketika seorang wanita mulai berfikir untuk menjadi sosok yang cantik, wanita tersebut pun juga harus memunculkan keinginan yang kuat untuk menjadi pribadi yang percaya diri. Sesungguhnya kecantikan adalah sesuatu yang dapat dilihat dari diri seorang wanita, sedangkan rasa percaya diri merupakan sesuatu yang terpancar dalam diri seorang wanita.
            Kesimpulannya seorang wanita pertama kali harus memunculkan keinginan yang kuat untuk dapat menjadi wanita yang percaya diri, sehingga pada akhirnya wanita tersebut dapat berfikir tentang arti cantik dan cara untuk mendapatkannya.
            Arti cantik sendiri dapat berbeda-beda jika kita menanyakan hal ini kepada setiap wanita, tetapi apa pun pengertian tentang kecantikan, semuanya kembali lagi kepada diri sendiri untuk memahami arti cantik sebenarnya. Kecantikan mempunyai dua hal yakni kecantikan yang tampak dari luar dan kecantikan yang memancar dari dalam. J

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar