Selasa, 09 Juli 2013

Menjaga Kesehatan Bibir

Menjaga Kesehatan Bibir

            Setiap wanita pasti selalu ingin memiliki bibir yang sehat. Bibir yang sehat ini merupakan bibir yang berwarna tidak pucat, tidak pecah-pecah, serta bibir yang lembab dan tidak kering. Saat ini banyak yang mewarkan produk kecantikan berupa lipstik maupun lipbalm untuk merawat kesehatan bibir, namun manfaat yang diperoleh tidak dalam jangka panjang, hanya jangka pendek saja ketika kita sedang menggunakannya.
            Tidak sedikit pula yang mengeluh bahwasannya setelah tidak menggunakan produk kecantikan tersebut bibir berubah warna menjadi lebih gelap dari yang sebelumnya. Oleh karena itu pemakaian produk kecantikan tersebut ada baiknya diiringi dengan kegiatan perawatan bibir secara alami serta dapat dilakukan dengan mudah. Lalu bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan menggunakan madu asli, sebagaimana kita ketahui bahwa madu memiliki manfaat yang begitu besar terhadap kesehatan tubuh. Berikut cara perawatannya.

            Pertama-tama siapkan sedikit madu asli dalam wadah kecil, lalu oleskan ke bagian bibir bawah maupun atas secara merata. kegiatan ini dilakukan ketika hendak istirahat pada malam hari. Diamkan madu tersebut melapisi bibir Anda saat istirahat malam. Keesokan harinya basuh bibir dan bersihkan dengan air hangat, niscaya bibir Anda tetap terjaga kealamiannya dan kesehatannya.


            Sekian tips dari saya, semoga dapat bermanfaat dalam membantu Anda untuk menjaga kesehatan bibir Anda, terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar