Selasa, 09 Juli 2013

Menjaga Kilau Rambut Serta Kealamiannya

Menjaga Kilau Rambut Serta Kealamiannya

            Semua orang terutama kaum wanita tentunya ingin memiliki rambut yang sehat. Rambut yang sehat itu merupakan rambut yang terjaga kealamiannya seperti kilaunya yang hitam, lebat serta lembut. Saat ini banyak produk yang menawarkan beragam cara untuk memperindah rambut, mulai dari shampo, konditioner, serta produk-produk perawatan rambut lainnya.
            Ada cara yang alami serta mudah untuk dilakukan di rumah, dengan melakukan cara ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang mahal karena yang dibutuhkan di sini hanyalah minyak zaitun. Sebagaimana kita ketahui bahwa minyak zaitun merupakan minyak yang banyak mengandung manfaat untuk kesehatan serta kecantikan rambut kita khususnya.


            Caranya yaitu :
-          Siapkan minyak zaitun dalam wadah,
-          lalu oleskan minyak zaitun tersebut ke kulit kepala, serta pijat-pijat kepala secara lembut agar minyak zaitun tersebut meresap ke akar rambut.
-          Selanjutnya bungkus rambut dengan handuk kecil
-          Diamkan hingga esok hari
-          Keesokan harinya cuci rambut dengan bersih, lakukan perawatan ini sebanyak seminggu sekali agar rambut terjaga keindahannya.
Perlu di ingat perawatan ini dilakukan pada malam hari hingga esok hari, agar minyak zaitun meresap secara sempurna ke dalam akar rambut.


            Sekian tips dari saya untuk menjaga kilau rambut serta kealamiannya, semoga tips ini membantu Anda untuk memperoleh rambut yang sehat dan bercahaya, terima kasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar