Senin, 08 Juli 2013

Menyembuhkan Dan Mengantisipasi Gangguan Premenstruasi Dengan Jus

Menyembuhkan Dan Mengantisipasi Gangguan Premenstruasi Dengan Jus

            Banyak wanita yang selalu merasakan sakit pada perutnya saat hari pertama menstruasi maupun waktu sebelum menstruasi (premenstruasi), rasa sakit itu merupakan sakit yang wajar dirasakan oleh setiap wanita dewasa. Tetapi pada kondisi seperti itu terdapat beberapa keluhan yang berbeda-beda setiap wanita. Ada yang merasakan sangat sakit adapula yang hanya merasakan sedikit rasa sakit, keadaan yang berbeda seperti itu disebabkan oleh kondisi pada masing-masing tubuh wanita itu sendiri.
         Pada saat sakit yang terasa di perut seorang wanita, terdapat beragam penggambaran yang diumpamakan untuk menggambarkan rasa sakit itu kepada orang yang diceritakan. Ada yang mengumpamakan bahwa rasa sakit itu adalah seperti perut yang ditusuk-tusuk oleh jarum, ada yang mengumpamakan seperti perut yang diperas dengan kencang, serta banyak lagi perumpamaan yang digambarkan oleh wanita yang sedang mengalami premenstruasi tersebut.
           Untuk meredakan sakit pada perut saat premenstruasi, sekarang ini banyak produk yang bermunculan untuk ditawarkan kepada para wanita agar mengkonsumsinya supaya dapat menghilangkan rasa sakit itu. Tetapi banyak anggapan bahwasannya, apabila seorang wanita mengkonsumsi obat-obatan untuk menghilangkan rasa sakit saat premenstruasi dengan jangka waktu yang panjang dapat berakibat buruk bagi kesehatan seorang wanita tersebut.
            Lalu dengan cara mengkonsumsi apa agar dapat menghilangkan ataupun mengurangi rasa sakit di perut saat premenstruasi secara alami dan aman? Jawaban yang tepat adalah mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung banyak vitamin, serta mengkonsumsi air putih yang bagus untuk kesehatan tubuh agar membantu meredakan sakit yang dialami.
            Saya telah mendapatkan informasi bahwasannya cara yang alami untuk dapat menyembuhkan serta mengantisipasi gangguan saat premenstruasi adalah dengan jus. Jus yang diolah di sini adalah  jus wortel serta daun bayam.
            Bahan-bahan yang diperlukan serta cara membuat “Jus Wortel serta Jus Bayam” adalah sebagai berikut :

Bahan-bahan :
-          2 buah wortel
-          100 gr daun bayam
-          100 gr seledri
-          2 cm jahe
-          2 potong es

Cara membuatnya :
-          Potong dahulu wortel hingga bentuk yang kecil-kecil
-          Masukkan ke dalam blender
-          Kemudian tambahkan dengan daun bayam, seledri serta jahe
-          Nyalakan blender, haluskan hingga semuanya tercampur
-          Setelah itu tuangkan ke dalam gelas saji dan tambahkan es batu sesuai selera
-          Jus wortel daun bayam siap dikonsumsi

            Sekian tips yang saya berikan, semoga dapat bermanfaat serta dapat membantu Anda dalam menyembuhkan serta mengantisipasi gangguan premenstruasi dengan jus sayur-sayuran alami yang banyak mengandung beragam vitamin di dalamnya. Terima Kasih J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar