Minggu, 16 Juni 2013

Merawat Kulit Wajah

MERAWAT KULIT WAJAH
            Wajah bagi kaum hawa merupakan suatu hal yang paling utama di perhatikan, karena kulit wajah adalah asset yang paling berharga untuk menunjang penampilan setiap wanita. Bagaimana tidak, kulit wajah merupakan hal yang pertama kali dilihat oleh orang lain ketika mereka bertemu, dan merupakan suatu ciri khas yang dijadikan sebagai pengingat oleh orang lain.
            Lalu bagaimana kita merawatnya? cara merawatnya sangat mudah dan tidak ribet jika kita mempunyai niat untuk merawatnya. Saat ini banyak tempat-tempat yang menawarkan fasilitas perawatan kulit wajah dari yang harganya yang murah hingga yang mahal, tetapi jika kita ingin merawatnya sendiri di rumah juga bisa, kita bisa melakukan perawatan seperti masker wajah. Bahan-bahan yang digunakan pun alami sehingga khasiatnya lebih natural dibandingkan dengan yang di luar rumah.
            Saya akan menjelaskan tentang masker wajah putih telur dan madu, khasiat putih telur yang dapat mengencangkan serta mencegah keriput di tambah dengan madu yang mempunyai segudang khasiat, madu jika digunakan sebagai bahan tambahan masker akan memliki khasiat berupa melembutkan kulit wajah. Kedua komponen alami ini bisa kita padukan untuk merawat kulit wajah, caranya:
-          Ambil putih telur secukupnya lalu tempatkan di mangkuk kecil
-          Tambahkan madu sekitar ¼ dari banyaknya putih telur
-          Aduk hingga merata, lalu oleskan sebagai masker di wajah

            Khasiat dari putih telur dan madu akan sangat terasa sekali setelah melakukan perawatan masker wajah. Kulit wajah terasa lebih lembut dan kencang, lakukan perawatan ini satu kali dalam seminggu niscaya kulit wajah anda akan senantiasa kencang lembut dan terhindar dari keriput.
            Sekian tips & trik dari saya, semoga bermanfaat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar